Rabu, 11 Juli 2012

Cara Main Minecraft

REBABO cara - "Minecraft adalah permainan menata atau menempatkan box-box sesuai dengan keinginan Anda untuk berlindung dari Monster yang keluar di malam hari. Pastikan anda selesai membangun bangunan Anda sebelum monster dan zombie menyerang. Sejauh ini Minecraft dimainkan oleh 20.063.067 orang terdaftar dan 4.657.101 orang membeli game."



Kutipan di atas adalah kutipan yang saya ambil dari situs resmi Minecraft.net yang telah saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Baru-baru ini Banyak sekali forum yang memperbincangkan tentang game yang satu ini. Minecraft, yah game ini sebelumnya sudah populer di negara-negara Eropa. Game ini baru populer di Indonesia pada akhir tahun 2011.

Menurut para gamers game ini sangat bersifat adiktif atau membuat orang kecanduan untuk memainkan game ini lagi. Sebenarnya game ini memiliki kualitas grafis yang bisa dibilang sangat jelek, karena hanya berupa kotak-kotak. Tapi yang membuat game ini menarik adalah dari sisi Gameplay.

Untuk memainkan game ini Anda tidak perlu memiliki spesifikasi komputer yang terlalu tinggi, dan tidak membutuhkan spesifikasi VGA yang tinggi seperti pada game-game lain. Tapi game ini malah akan menguras memori komputer Anda, jadi mungkin anda harus memakai memori yang mempunyai kapasitas yang lumayan besar sekitar 1GB keatas.

Langsung saja dibawah ini REBABO cara akan memberikan Tutorial Cara Bermain Minecraft lengkap dengan cara download dan instal Minecraft. Game ini menggunakan platform JAVA, jadi jika komputer Anda belum terinstal JAVA silahkan download terlebih dahulu di www.java.com kemudian instal.

Berikut ini adalah Tutorial Cara Download & Instal Minecraft Full Version :

1. Download game client Minecraft disini


2.  Jika download sudah selesai silahkan membuat folder dengan nama Minecraft dimana saja, kemudian ekstrak file hasil download ke dalam folder tersebut.
3. Kemudian klik dua kali file MinecraftSP dan akan muncul Minecraft Launcher. 
4. Masukan username Anda dan selamat bermain.

Dibawah ini saya berikan Video tutorial cara bermain minecraft dalam bahasa indonesia.
Hanya itu saja yang bisa REBABO cara berikan untuk Tutorial Cara Bermain Minecraft. Di lain waktu akan saya update artikel Cara bermain di game nya dan update trik bermainya. Jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah. Atau jika ada yang salah dengan artikel diatas silahkan memberikan koreksi dengan meninggalkan komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengomentari laman ini. Komentar akan di hapus jika berbau sara dan menggunakan kalimat yang tidak sopan. Terima Kasih

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ganendra A.S Blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates