Senin, 02 April 2012

Ballance

Ballance adalah sebuah komputer permainan puzzle 3D untuk Windows. Dalam permainan, pemain bisa mengubah bahan bola dengan penukaran khusus sepanjang 12 permainan tingkat. Hal ini dapat ditransformasikan ke kayu, batu, atau bola kertas. Bola kayu sangat stabil dan dapat digunakan untuk teka-teki beberapa permainan

. Ini adalah bola pertama, digunakan dalam tingkat mudah. Bola batu sangat berat, dan dapat sengaja berguling dari tepi sangat mudah, namun bola ini dengan mudah dapat menekan kotak dan jembatan. Rolling bola batu melalui jembatan terbuat dari papan akan membuat runtuhnya jembatan dan biasanya menyebabkan hilangnya satu kehidupan. Bola kertas sangat ringan. Permukaannya tidak lancar, tidak reperti kayu dan bola*batu, dan dapat sedikit kasar pada awalnya. Sebuah bola kertas dapat ditiup ke udara oleh kipas udara dan dapat menggulung bukit terjal dengan mudah.  
Ballance memiliki Dua power-up. Jika bola menggelinding ke mereka, mereka menyediakan bola tambahan atau perpanjangan waktu. CheckPoint yang tersebar merata di seluruh tingkat sehingga jika seorang pemain jatuh saja mereka hanya harus kembali memulai permainan dari pos pemeriksaan terakhir tercapai.

Ada 12 tingkat yang berbeda. Sebagai pemain menavigasi bola sepanjang jalan masing-masing menjadi lebih sulit daripada yang terakhir. Pada kesempatan itu, pemain harus mendorong bola lain ke bawah lubang atau ke rel untuk terus bergulir sepanjang jalan. Setiap tingkat memerlukan pemain untuk menyelesaikan tantangan fisik, yang sering memiliki lebih dari satu teka-teki untuk dipecahkan. Sisi rel diperkenalkan di tingkat tiga. Bola pemain perlu roll pada sisinya sepanjang dua rel yang selaras secara vertikal satu atas yang lain. Pada tingkat 12, bola pemain harus menyeimbangkan di tengah hanya satu rel.
ScreenShot :


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengomentari laman ini. Komentar akan di hapus jika berbau sara dan menggunakan kalimat yang tidak sopan. Terima Kasih

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ganendra A.S Blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates